PAKAN BENIH PEMBESARAN DAN INDUK IKAN PT. MATAHARI SAKTI Prima Feed

PAKAN BENIH IKAN PRIMA FEED PF 500, PF 800, PF 1000
Pakan benih Prima Feed adalah pakan kualitas terbaik produksi MS.Dibuat khusus untuk mengoptimalkan hasil budidaya ikan khususnya pada benih ikan. Pakan benih ikan Prima Feed dibuat dari bahan baku kualitas premium dengan nutrisi yang efektif, diproses dengan teknologi terkini dan dalam pengawasan mutu yang ketat sehingga kualitas pakan lebih terjamin.


PAKAN INDUK IKAN PRIMA FEED PF 128
Pakan indukan ikan Prima Feed PF 128 adalah pakan kualitas terbaik yang dibuat khusus untuk mengoptimalkan hasil budidaya ikan, khususnya indukan ikan. Prima Feed PF 128 dibuat dari bahan baku berkualitas premium dan nutrisi yang efektif serta diproses dengan teknologi terkini membuat kualitas pakan lebih terjamin.

 PAKAN IKAN LELE PRIMA FEED LP PREMIUM GRADE
Prima Feed LP adalah pakan ikan lele premium grade yang dibuat untuk mengoptimalkan hasil budidaya lele dan mendukung penerapan budidaya lele dengan teknologi bioflok. Prima Feed LP terbuat dari bahan baku pilihan, disusun dengan nutrisi yang seimbang, diproses dengan teknologi terkini dan dalam pengawasan mutu yang ketat. Sehingga kualitas pakan lebih terjamin
 

PRIMA FEED GP : Pakan Ikan Gurami
PRIMA FEED UPM : Pakan Ikan Nila
PRIMA FEED BP : Pakan Ikan Bandeng Semi Insentif

Pakan Ikan Lain : PREO 130, PREO 250, PREO 320, PREO 450, MEGAMI PN, MEGAMI GR, MEGAMI SB, SINAR INTAN BD, SINAR INTAN SCAU, BRAVION 260, BRAVION 330.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...