SUPPLIER DOC DOD BIBIT UNGGAS (AYAM KAMPUNG, ITIK, BEBEK PEKING, PUYUH) SUMATERA UTARA


Maju Bersama Poultry Shop menyediakan bibit unggul berkualitas :
BIBIT UNGGAS
HARGA
DOC Ayam Kampung Asli                  
Rp.   0.000,
DOC Ayam Arab
Rp.   0.000,
DOD Lokal Betina                            
Rp.   0.000,
DOD Lokal Jantan                           
Rp.   0.000,
DOD Hibrida Jantan  
Rp.   0.000,
DOD Hibrida Jantan
Rp.   0.000,
DOD Peking Super                             
Rp.   0.000,
DOD Peking Lokal                             
Rp.   0.000,
DOQ Puyuh 1 Minggu (tidak tersedia)
Rp.   0.000,
DOQ Puyuh 25 Hari (tidak tersedia)
DOC Ayam Petelur (Layer)
DOC Ayam Jantan (Kalasan)
DOC Ayam Broiler (Pedaging) 
Rp.   0.000,

* Harga Franco Serdang Bedagai, Sumatera Utara
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu
* Harga spesial untuk pengambilan > 1000 ekor

Pesanan akan diproses apabila pembayaran telah lunas atau DP sesuai dengan perjanjian.

Pemesanan Online kirim ke seluruh Pulau Sumatera
Facebook : TokoMajuBersama


Mengenai Pengiriman ke Kabupaten Sumatera Utara
Kami dapat mengirimkan bibit unggas ke seluruh kabupaten Sumatera Utara lewat armada Bus pilihan anda. Kami akan mengirimkan bibit dari lokasi dalam keadaan baik, sehat, dan tidak cacat menuju alamat anda. Apabila dalam penerimaan bibit unggas terjadi kematian/cacat maka hal tersebut bukan merupakan tanggung jawab kami.
Kami juga menyediakan armada pick up (disewakan) untuk mengantarkan bibit unggas ke seluruh daerah di Sumatera Utara. Untuk menjamin bibit unggas yang kami kirimkan ada baiknya Anda atau orang kepercayaan anda juga turut serta melihat dan melakukan pengecekan sebelum pengiriman bibit unggas.

Mengenai Pengiriman ke Pulau Sumatera
Kami juga dapat mengirimkan bibit unggas ke beberapa propinsi yang ada di wilayah P. Sumatera lewat jalur darat. Mengenai pengiriman ini juga berlaku hal yang sama seperti diatas.

Mengenai Pembayaran Bibit Unggas
Untuk menjamin stabilitas harga dan produksi berlebih dari penetasan (hatchery) maka penetasan akan menetaskan telur sesuai dengan order yang telah dibayarkan lunas oleh pemesan. Misalkan total pemesanan sebanyak 50.000 ekor, maka telur tetas yang masuk ke mesin tetas sebanyak 52.000 butir (untuk menjaga persentase gagal tetas/cacat), sehingga tidak terjadi kelebihan produksi yang akan mengakibatkan tidak stabilnya harga dimasa yang akan datang (mengembalikan kerugian produksi lalu dengan menaikkan harga pada saat permintaan puncak).
Dengan adanya kebijakan dan strategi tersebut maka penetasan (hatchery) yang kemudian diteruskan kepada seluruh Supplier agar melakukan sistem pembayaran lunas sebelum telur masuk ke mesin tetas.
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank Mandiri/BCA/BNI/BRI dan Wesel Pos, Klik disini untuk melakukan pembayaran.

Untuk meningkatkan imunitas unggas gunakan :


Cara Pemesanan Barang dapat dilakukan melalui SMS, Email, dan Facebook.
1. Kirim Pesan : Jumlah Barang, Jenis Barang, Wilayah (Kota/Kab.)
2.  Tunggu Balasan SMS Informasi Harga dan Biaya Pengiriman
3. Lakukan Pembayaran dan Konfirmasi segera Pembayaran :
Jumlah Dana, Bank, Nama Barang, Alamat Lengkap
4. Kami akan segera memproses penerimaan dana dan mengirimkan barang secepatnya

Melayani Pengiriman Buku Peternakan ke seluruh Nusantara :Pulau Sumatra Nanggroe Aceh Darussalam NAD Daerah Istimewa Ibu Kota Banda Aceh Sumatera Utara Sumut Medan Sumatera Barat Sumbar Padang Bengkulu Bengkulu Riau Pekan Baru Kepulauan Riau Kepri Tanjung Pinang Jambi Jambi Sumatera Selatan Sumsel Palembang Lampung Bandar Lampung Kepulauan Bangka Belitung Babel Pangkal Pinang Pulau Jawa DKI Jakarta Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Jakarta Jawa Barat Jabar Bandung Banten Serang Jawa Tengah Jateng Semarang DI Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta Yogyakarta Jawa Timur Jatim Surabaya Pulau Kalimantan Kalimantan Barat Kalbar Pontianak Kalimantan Tengah Kalteng Palangkaraya Kalimantan Selatan Kalsel Banjarmasin Kalimantan Timur Kaltim Samarinda Nusa Tenggara Bali Denpasar Nusa Tenggara Barat Mataram Nusa Tenggara Timur Kupang Pulau Sulawesi Sulawesi Barat Sulbar Mamuju Sulawesi Utara Sulut Manado Sulawesi Tengah Sulteng Palu Sulawesi Selatan Sulsel Makasar Sulawesi Tenggara Sultra Kendari Gorontalo Gorontalo Kepulauan Maluku dan Pulau Papua  Maluku Ambon Maluku Utara Ternate Papua Barat Sorong Papua Daerah Khusus Jayapura Papua Barat Daerah Khusus Manokwari


Baca Artikel mengenai Ayam Kampung Asli
Baca Artikel mengenai Ayam Kampung Super
Baca Artikel mengenai Itik Mojosari
Baca Artikel mengenai Itik Hibrida Mojosari Peking
Baca Artikel mengenai Bebek Peking
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...