ProHerbal Plus MB : GROW PIG PLUS PROBIOTIK KHUSUS BABI

Kandungan probiotik yang terdapat pada Grow Pig Plus akan menghasilkan enzim yang mampu memecah serat kasar, protein, dan lemak sehingga akan meningkatkan daya cerna dan daya serap pakan menjadi lebih maksimal. Kandungan Herbal yang berfungsi sebagai antibiotik alami akan melindungi ternak dari serangan penyakit dan meningkatkan pertumbuhan ternak.

Mix Probiotics, Mix Herbal, Vitamin, Asam Amino, Hormon, Enzim, Mineral

MANFAAT :
- meningkatkan nafsu makan dan memperbaiki FCR (Feed Conversi Ratio)
- mempercepat masa panen dan menambah bobot
- melengkapi kebutuhan vitamin, asam amino, hormon pertumbuhan alami, enzim, dan mineral
- mengatasi stress akibat cuaca ekstrim dan pindah kandang
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunitas)
- mengurangi bau pada kotoran dan populasi lalat

CARA PENGGUNAAN :
- untuk campuran pakan : 10 ml dilarutkan dalam 1 liter air, siramkan ke pakan dengan rata, diberikan satu hari sekali. Larutan jangan dicampur dengan pakan panas !
- untuk campuran air minum : 5 ml dilarutkan dalam 1 liter air minum, diberikan setiap hari sekali.

UNTUK FERMENTASI PAKAN TERNAK
Pakan babi umumnya mengandung banyak serat kasar seperti dedak padi dan ampas tahu yang sulit dicerna karena babi merupakan hewan monogastric yang pencernaanya tidak sesempurna sapi. Untuk itu, untuk meningkatkan daya cerna lebih bagus maka fermentasi pakan ternak akan membuat pakan babi lebih banyak diserap untuk menghasilkan daging. Untuk fermentasi pakan ternak babi bisa menggunakan MIKROBA FERMENTASI PAKAN TERNAK.

TERNAK LEBIH SEHAT - LEBIH CEPAT PANEN - LEBIH HEMAT PAKAN
Simpan di tempat sejuk dan hindari terkena sinar matahari
Netto : 1 liter

MBPS Home Laboratories

Cara Pemesanan Barang dapat dilakukan melalui SMS, Email, dan Facebook.
1. Kirim Pesan : Jumlah Barang, Jenis Barang, Wilayah (Kota/Kab.)
2.  Tunggu Balasan SMS Informasi Harga dan Biaya Pengiriman
3. Lakukan Pembayaran dan Konfirmasi segera Pembayaran : 
Jumlah Dana, Bank, Nama Barang, Alamat Lengkap
4. Kami akan segera memproses penerimaan dana dan mengirimkan barang secepatnya

Melayani Pengiriman Buku Peternakan ke seluruh Nusantara :Pulau Sumatra Nanggroe Aceh Darussalam NAD Daerah Istimewa Ibu Kota Banda Aceh Sumatera Utara Sumut Medan Sumatera Barat Sumbar Padang Bengkulu Bengkulu Riau Pekan Baru Kepulauan Riau Kepri Tanjung Pinang Jambi Jambi Sumatera Selatan Sumsel Palembang Lampung Bandar Lampung Kepulauan Bangka Belitung Babel Pangkal Pinang Pulau Jawa DKI Jakarta Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Jakarta Jawa Barat Jabar Bandung Banten Serang Jawa Tengah Jateng Semarang DI Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta Yogyakarta Jawa Timur Jatim Surabaya Pulau Kalimantan Kalimantan Barat Kalbar Pontianak Kalimantan Tengah Kalteng Palangkaraya Kalimantan Selatan Kalsel Banjarmasin Kalimantan Timur Kaltim Samarinda Nusa Tenggara Bali Denpasar Nusa Tenggara Barat Mataram Nusa Tenggara Timur Kupang Pulau Sulawesi Sulawesi Barat Sulbar Mamuju Sulawesi Utara Sulut Manado Sulawesi Tengah Sulteng Palu Sulawesi Selatan Sulsel Makasar Sulawesi Tenggara Sultra Kendari Gorontalo Gorontalo Kepulauan Maluku dan Pulau Papua  Maluku Ambon Maluku Utara Ternate Papua Barat Sorong Papua Daerah Khusus Jayapura Papua Barat Daerah Khusus Manokwari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...