JUAL BERBAGAI JENIS CCTV : Kamera Pengawas Kandang dan Kolam

Beternak tidak pernah terlepas dari tindakan pencurian dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Pengawasan ekstra tentu saja perlu dilakukan untuk menghindari tindak kejahatan dari aset yang dimiliki. Pemasangan CCTV merupakan salah satu cara untuk memudahkan pengawasan terhadap kandang atau kolam ikan.
 
CCTV Wireless AV Harga : Rp. 780.000

Menghadirkan sebuah CCTV Wireless Super Kecil.
Wireless CCTV mempunyai ukuran yg mungil. Kameranya hanya mempunyai dimensi 3 x 3.5 cm. Sudah build in microphone untuk menangkap suara yang ada disekitar kamera tersebut. Wireless CCTV mudah dipasang. Tidak perlu bracket, cukup ditaruh saja atau ditempel.

Kamera wireless yg satu ini juga dapat disamarkan dengan barang lainnya. Contohnya saja jam dinding, ditempel di balik lukisan dan dimana saja yg Anda ingini. Hingga tidak ada yang curiga bahwa di ruangan tersebut terdapat kamera CCTV.

Wireless CCTV ini mempunyai jangkauan yg cukup jauh. Jangkauan camera ke receiver kurang lebih 15 meter. Menggunakan gelombang radio 1,2 GHz, tembok saja dapat ditembus. Bisa juga Anda meletakkan kameranya pada ruang tamu serta receiver di dalam ruang tidur Anda.

Gadget ini pas digunakan di kantor, tempat usaha serta pengawasan anak serta orang tua yang sedang dirumah. Bisa juga dihubungkan pada televisi, camera juga dapat disambungkan ke komputer dengan menggunakan USB DVR.

USB DVR EasyCAP Video Capture dengan Audio, dapat menangkap video berkualitas tinggi dan audio file langsung dengan USB 2.0 interface tanpa kartu suara. Namun, instalasi sangat sederhana dan daya eksternal tidak diperlukan. Solusi merekam video kamera CCTV untuk laptop, kami telah menyertakan software video. 

 
USB DVR EasyCAP Harga : Rp. 145.000

Kelebihan menggunakan wireless CCTV :
- Mudah dipindah kemanapun yang kamu inginkan.
- Pemakaian daya kecil namun sensitif serta gampang untuk digunakan.
- Karena tanpa kabel, tidak akan terjadi resiko kabel dipotong dan putus (koneksi diputus).
- Lebih aman serta lebih tersembunyi sebab bentuk kamera sangat kecil. Ini otomatis akan memperkecil kemungkinan terjadinya pengerusakan pada kamera sistem.

Cara Pemesanan Barang dapat dilakukan melalui SMS, Email, dan Facebook.
1. Kirim Pesan : Jumlah Barang, Jenis Barang, Wilayah (Kota/Kab.)
2.  Tunggu Balasan SMS Informasi Harga dan Biaya Pengiriman
3. Lakukan Pembayaran dan Konfirmasi segera Pembayaran :
Jumlah Dana, Bank, Nama Barang, Alamat Lengkap
4. Kami akan segera memproses penerimaan dana dan mengirimkan barang secepatnya


Melayani Pengiriman ke seluruh Nusantara :Pulau Sumatra Nanggroe Aceh Darussalam NAD Daerah Istimewa Ibu Kota Banda Aceh Sumatera Utara Sumut Medan Sumatera Barat Sumbar Padang Bengkulu Bengkulu Riau Pekan Baru Kepulauan Riau Kepri Tanjung Pinang Jambi Jambi Sumatera Selatan Sumsel Palembang Lampung Bandar Lampung Kepulauan Bangka Belitung Babel Pangkal Pinang Pulau Jawa DKI Jakarta Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Jakarta Jawa Barat Jabar Bandung Banten Serang Jawa Tengah Jateng Semarang DI Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta Yogyakarta Jawa Timur Jatim Surabaya Pulau Kalimantan Kalimantan Barat Kalbar Pontianak Kalimantan Tengah Kalteng Palangkaraya Kalimantan Selatan Kalsel Banjarmasin Kalimantan Timur Kaltim Samarinda Nusa Tenggara Bali Denpasar Nusa Tenggara Barat Mataram Nusa Tenggara Timur Kupang Pulau Sulawesi Sulawesi Barat Sulbar Mamuju Sulawesi Utara Sulut Manado Sulawesi Tengah Sulteng Palu Sulawesi Selatan Sulsel Makasar Sulawesi Tenggara Sultra Kendari Gorontalo Gorontalo Kepulauan Maluku dan Pulau Papua  Maluku Ambon Maluku Utara Ternate Papua Barat Sorong Papua Daerah Khusus Jayapura Papua Barat Daerah Khusus Manokwari https://www.tokopedia.com/garudaku/cctv-mini-wirelles-pinhole-12ghz - http://www.lazada.co.id/dbest-easy-cap-1-channel-usb-20-dvr-video-audio-capture-119624.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...