OXYTETRACYCLINE Terramycin*/LA Injection : Obat Anti Bakteri untuk Sapi, Babi, Domba & Kambing, Rusa, Kelinci, dan Unggas


Harga Eceran :
Terramycin*/LA 10 ml : Rp. xxx

Suatu formula obat suntik paten mengandung 200 mg oxytetracycline base per ml. Formula yang unik ini hanya dengan sekali penyuntikan mampu mempertahankan kadar antibiotika dalam darah selama 3 sampai 5 hari pada sapi, babi, domba, kambing, rusa, kelinci, dan unggas. Dosis tunggal yang diberikan sebesar 1 ml per 10 kg berat badan pada sapi, babi, domba, kambing, dan rusa, sedangkan untuk kelinci dan unggas sebesar 0.25 ml per kg berat badan. Terramycin*/LA steril, stabil, dan langsung dapat digunakan.
Oxytetracycline adalah antibiotika berspektrum luas, sangat aktif untuk bakteri gram positif dan gram negatif termasuk bakteri-bakteri patogen pada hewan.

INDIKASI :
SAPI 
Untuk mengobati penyakit-penyakit anaplasmosis, pneumonia, leptospirosis, foot rot, diphtheria, mastitis sistemik, black leg, bacterial enteritis, actinobacillosis, nave/joint ill dan luka-luka infeksi, selain itu juga untuk mencegah shipping fever pneumonia, infeksi setelah operasi dan melahirkan.
BABI
Untuk mengobati pneumonia, leptospirosis, erysipelas, mastitis sistemik, bacterial enteritis, navel/joint ill dan luka-luka infeksi, selain itu juga untuk mencegah pneumonia yang berhubungan dengan pengangkutan dan perpindahan, MMA (metritis mastitis agalactia), scours pada anak-anak babi, infeksi setelah operasi dan setelah melahirkan.
DOMBA & KAMBING
Untuk mengobati pneumonia, abortus enzootic (bedsoniasis), black leg, foot rot, mastitis sistemik, metritis, navel/joint ill dan luka-luka infeksi. Disamping itu juga untuk mencegah infeksi setelah operasi dan setelah melahirkan.
RUSA
Untuk mengobati yersiniosis.
KELINCI
Untuk mengobati pasteurella multicida, bordetella, infeksi E. coli dan salmonella Spp.
UNGGAS
Untuk mengobati fowl cholera, coryza, CRD kompleks.

Melayani Pengiriman ke seluruh Nusantara : Pulau Sumatra Nanggroe Aceh Darussalam NAD Daerah Istimewa Ibu Kota Banda Aceh Sumatera Utara Sumut Medan Sumatera Barat Sumbar Padang Bengkulu Bengkulu Riau Pekan Baru Kepulauan Riau Kepri Tanjung Pinang Jambi Jambi Sumatera Selatan Sumsel Palembang Lampung Bandar Lampung Kepulauan Bangka Belitung Babel Pangkal Pinang Pulau Jawa DKI Jakarta Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Jakarta Jawa Barat Jabar Bandung Banten Serang Jawa Tengah Jateng Semarang DI Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta Yogyakarta Jawa Timur Jatim Surabaya Pulau Kalimantan Kalimantan Barat Kalbar Pontianak Kalimantan Tengah Kalteng Palangkaraya Kalimantan Selatan Kalsel Banjarmasin Kalimantan Timur Kaltim Samarinda Nusa Tenggara Bali Denpasar Nusa Tenggara Barat Mataram Nusa Tenggara Timur Kupang Pulau Sulawesi Sulawesi Barat Sulbar Mamuju Sulawesi Utara Sulut Manado Sulawesi Tengah Sulteng Palu Sulawesi Selatan Sulsel Makasar Sulawesi Tenggara Sultra Kendari Gorontalo Gorontalo Kepulauan Maluku dan Pulau Papua  Maluku Ambon Maluku Utara Ternate Papua Barat Sorong Papua Daerah Khusus Jayapura Papua Barat Daerah Khusus Manokwari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...